Jenis-Jenis Jomblo

Jenis-Jenis Jomblo


Oke, kali ini gue mau bahas soal kejombloan. Sering kali orang dengan santai mengatakan “Jones” kepada mereka para jomblo yang mungkin sudah cukup lama ngejomblo. Huft gue turut berduka cita.

Sebenarnya ini efek dari rasa kasihan gue melihat orang yang asal dikatain jones atau jomblo ngenes padahal sebenernya dia ngejomblo karena punya faktor lain yang lebih berkualitas dari yang orang-orang kira.

Langsung aja.

Jomblo itu status dari seseorang yang gak punya pacar. Nah jomblo sendiri ini dibagi menjadi 5 faktor, yaitu :

1. Jomblo karena gak laku :v
Nah kalo ini memang jomblo yang patud dikasihani :v Tapi pada dasarnya jomblo gak laku ini bukan berarti gak ada yang nembak atau yang suka. Mungkin ada yang suka sama si jomblo itu tapi gak berani ngungkapin. Jomblo yang seperti ini bukan juga gak punya daya tarik, tapi mereka terlalu menutup aura nya. Yaaa rata-rata jomblo seperti ini cenderung gak perduli akan cinta.

2. Jomblo karena ngarep seseorang *Gue banget :3
Nah kalo ini jomblo yang lebih memilih single dulu karena dia masih berharap sama gebetannya. Bisa dibilang jomblo-jomblo dalam kategori ini punya pendirian yang kuat. Kebanyakan para jomblo seperti ini terlalu suka sama gebetannya. Jadi kalo ada yang deketin dia atau nembak dia, dia atau si jomblo itu lebih milih untuk nolak dan berharap kepada gebetannya. Rata-rata jomblo yang kayak gini dan ngejomblo terlalu lama karena faktor ini identik sering digantungin sama gebetannya atau gak di PHPin. Kadang-kadang jomblo seperti ini secret admirer.

3. Jomblo karena yang nembak gak sesuai dengan dirinya
Hmm.. kalo jomblo yang kaya gini mereka cenderung santai ngehadapin masalah cinta. Mereka gak begitu ngerasa beban soal status jomblo nya. Emang sih, beberapa orang nembak mereka tapi kalo gak sesuai sama si jomblo atau gak setipe atau gak ya lo pada pasti ngertilah, mereka si jomblo lebih milih nolak dan tetep milih jomblo sampe yang nembak dia itu pas sama dia.

4. Jomblo karena terlalu fokus
Mereka yang masuk kategori ini berarti lebih mementingkan hal lain dibandingkan urusan cinta atau statusnya. Mereka cenderung cuek dan beberapa dari mereka memilih untuk menggunakan status jomblo nya untuk hiburan atau lelucon semata. Rata-rata juga mereka ada yang ditembak tetapi lebih milih untuk tetap jomblo karena suatu hal atau emang bukan selera dan mereka si jomblo gak nyaman sama si dia (yang nembak). Beberapa dari mereka juga ada yang baru putus dan lebih memilih fokus terhadap suatu hal agar bisa move on. Kategori ini sering gue sebut dengan jomblo berpangkat.

5. Jomblo baru Putus
Hmm... mereka yang masuk kategori ini perlu diperhatiin. Jangan di bully lah ya kalo yang baru putus. Mereka bakal ngerasa terbebani akan status barunya, biarkan mereka beradaptasi dengan status nya. Selanjutnya kalo mau dibully silahkan :v Jomblo seperti ini juga butuh seseorang supaya move on dan biarkan jomblo seperti ini berpindah ke kategori nomor 2. Itu cara yang rata-rata berhasil biar gak menjadi ngenes. tapi rata-rata jomblo yang masuk kategori ini juga bahagia, status pacaran gak berarti bahagia beberapa dari mereka merasa lebih bahagia kalau nge jomblo. Jadi, berbahagialah para jomblo :v /

Jadi udah jelas kan? jomblo kaya gimana kalian? kalau ada yang kurang maklum lah gue kan juga manusia. Cuma lo sendiri yang tau lo jomblo kaya apa. Jadi mulai sekarang jangan ngatain orang  dengan sebutan “Jones” ya! :D


Sekian :3
Previous
Next Post »


Terima kasih sudah membaca. Jangan lupa tinggalkan komentar yang sopan. EmoticonEmoticon