Kita adalah Player, Yang Lain Hanyalah NPC?


Pernahkah lo berpikir kalo kita adalah player dan yang lain hanyalah non-player character atau disingkat NPC? Jadi gini, lo adalah pemeran utamanya yang lain hanyalah karakter tanpa jiwa atau bagi gamer bisa disebut BOT. Lautan, gunung, bumi dan alam semesta ini hanya diciptakan untuk player itu sendiri.

Apa itu NPC?
NPC kadang disebut juga non-person character / non-playable character, di game artinya sebuah character yang "dimainkan" atau "dijalankan" oleh computer.

Gue pernah berpikir gue hanyalah player, dan temen-temen gue hanyalah NPC
(Mungkin otak gue salah ngorbit kali yaa akhirnya bisa berpikir kek gitu haha) :3

Bagaimana pun jugas teori ini masih nyantol dipikiran gue dan belom gue lepas cantolannya.
Previous
Next Post »

1 komentar:

Write komentar
Unknown
AUTHOR
10 Mei 2023 pukul 15.20 delete

Gak bener dong, misal gini, kalau tuhan bisa nyiptain semua ini, bisa nyiptain nyawa buatlu, kenapa orang lain gak dikasih sekalian?,dan kalau sesekali Lo mikir bahwa Lo sendirian di hidup yang lain hanya npc belaka, ketika semua ini tercipta dunia yang indah kenapa tuhan gak sekalian bikinin nyawa dan penglihatan ke orang lain

Reply
avatar


Terima kasih sudah membaca. Jangan lupa tinggalkan komentar yang sopan. EmoticonEmoticon