Mimpi Unik Gue


Pada suatu malam, gue tidur dengan nyenyak. Saat tidur pasti kita pernah bermimpi sesuatu. Nah, pada malam itu, gue bermimpi sesuatu. Mimpi apakah itu? Langsung saja simak berikut ini...

Gue bermimpi bahwa gue lagi jalan-jalan ke Jepang sendirian. Gue bertemu dengan beberapa orang-orang Jepang di trotoar jalan karena di mimpi itu gue lagi jalan di trotoar jalan. Saat bertemu salah satu orang Jepang itu, gue berkata kepada dia "Hi, i'm from Indonesia" dan orang itu menjawab "Hello"...

Anehnya, saat gue berjalan-jalan di trotoar, gue bertemu dengan beberapa teman sekolah gue. Yang sedang mereka lakukan adalah membuang sampah ke drainase didekat trotoar. Gue langsung menegurnya dan memarahi mereka agar tidak melakukan hal itu lagi. Tetapi, setelah ane melakukan itu, tiba-tiba gue bangun dari tidur dan ternyata saat itu jam menunjukkan pukul 05.30 WIB. Saatnya beraktivitas seperti biasa. Yang gue harapkan, mudah-mudahan mimpi itu terjadi dalam dunia nyata :v (ke Jepangnya) wkwk

Itulah mimpi unik yang telah gue rasakan beberapa malam yang lalu.
Sekian terima kasih...
Previous
Next Post »

1 komentar:

Write komentar


Terima kasih sudah membaca. Jangan lupa tinggalkan komentar yang sopan. EmoticonEmoticon