Duit Hilang Kalo Lagi Butuh

Duit Hilang Kalo Lagi Butuh

Duit Hilang Kalo Lagi Butuh - Entah salah gue apa, dosa gue apa, gue selalu dapat cobaan kayak gini. Gue selalu dapet kejadian "Duit Hilang Kalo Lagi Butuh".. entah udah berapa kali gue kayak gini, selalu kehilangan duit kalo lagi butuh banget atau kepengen beli sesuatu. Gue ngerasa ini adalah kutukan --" Tapi kutukan apa coba? :3 Salah gue apa!? Dosa gue apa!? Gue sering dapet kejadian kayak gini.

Gue punya duit sekian rupiah. Rencananya duit itu mau gue beliin lightstick Chiaraito. Biasalah buat hobi gue :3


Duit itu gue taruh di dompet, terus gue bawa lah ke pom bensin buat ngisi bensin motor gue. Setelah gue isi bensin, gue langsung pulang ke rumah. Pas sampe dirumah duit gue ilang sekian rupiah. Gue inget-inget perasaan duit udah gue kantongin di kantong celana gue, kok gak ada? Apa mungkin jatuh pas gue lagi bawa motor? Au ah ! pusing -_-

Ini mungkin salah gue yang gak becus dalam menyimpan duit atau ini memang jalan yang diberikan tuhan kepada gue. Yaa, mungkin dimasa gue dewasa duit itu bakal balik lagi :v Intinya kita harus berpikir positif dan jangan gegabah mengambilan kesimpulan dengan kejadian sial yang menimpa kita :D
Previous
Next Post »


Terima kasih sudah membaca. Jangan lupa tinggalkan komentar yang sopan. EmoticonEmoticon